Jaga Stamina di Tahun Baru, Selfi KDI Berenang

Jum'at, 26 Desember 2014 - 14:00 WIB
Jaga Stamina di Tahun...
Jaga Stamina di Tahun Baru, Selfi KDI Berenang
A A A
JAKARTA - Musim pancoraba yang terjadi saat ini, membuat sebagian kalangan artis untuk menjaga stamina menjelang penampilannya di Malam Tahun Baru.

Salah satu jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama yakni Selfi Nafilah atau biasa dikenal dengan Selfi KDI ini memilih olahraga berenang untuk menjaga staminanya saat di panggung.

"Bukan hanya pas tahun baru saja sih, tapi untuk rutinitas juga berenang," ujar Selfi KDI, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, olahraga renang dapat menjaga stamina, serta menjaga vokal agar baik dan siap saat akan tampil di Panggung Musik Akbar yang diselenggarakan oleh MNCTV dan PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk.

"Kita persiapkan karena musim pancaroba, jadi biar fit secara suara penampilan dan juga untuk koreografi lainnya," jelas mantan istri Iwa K itu.

Sementara itu, Selfi juga mengatakan, mengapa memilih tampil saat malam tahun baru, dikarenakan moto yang terus diterapkan yakni untuk tidak pernah absen dalam bekerja.

"Moto aku nggak pernah absen untuk kerja. Tiap tahun aku liburannya setelah tahun baru, kecuali pas waktu hamil, aku off setelah itu kita ambil kerja sampai akhir tahun," terangnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)